Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saat Ekspresi Kebahagiaan Cita Citata Dipertanyakan Netizen

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata memamerkan foto kebahagiaannya saat menyambut akhir pekan. Wajahnya begitu sumringah.

Dia nampak cantik dengan senyumnya.

Ekspresi aku saat weekend libur ?," begitu tulis Cita.

Warganet pun mempertanyakan apakah harus demikian Cita menunjukkan kebahagiaannya.

Haha,,, harus gitu ya ekspresi nya??

Gayanya harus begitu ya mba

Sebelumnya, Cita Citata mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Ia disebut 'ngambek' karena dibentak oleh seorang music director.

Kala itu dia sedang latihan untuk sebuah acara kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Namun karena ada kesalahan dari panitia yang tidak mengirim materi lagu berserta musik dan vokal, Cita dibentak. Dia pun mengungkapkan kekesalannya lewat akun instagramnya.

"Ceritanya mau GR (Gladi Resik) untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan .. materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita engga tau kapan masuk lagunya .. tiba2 pas GR diteriakin "MASA NGGA BISA BEGITU DOANG ! GILAAAA !!! Oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya," tulis Cita.

Menurut Cita pria itu termasuk orang pintar dan punya banyak ilmu dalam berbagai bidang. Dia menyayangkan sikap pria tersebut.

"Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar.. bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya .. padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocal nya.. betul betul arogan dan memperlakukan orang semena mena..," lanjut pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit