Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Masuk 100 Wanita Tercantik, Ayah Rozak Bilang Begini

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik sedunia versi TC Candler 2019. Hal tersebut diunggah pada akun Instagram resmi TC Candler, dalam nominasi tersebut Ayu bersaing dengan selebriti dunia yang juga cantik lainnya, seperti Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Kendall Jenner, bahkan Selena Gomez. Ayu merupakan salah satu yang beruntung bisa masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Face 2019.

 Setelah pelantun lagu Sambalado mengucap syukur saat dirinya tahu bahwa ia masuk nominasi itu, dan akhirnya sang ayah, Abdul Rozak juga angkat suara mengenai nominasi yang didapatkan oleh sang anak. Ayah Rozak mengungkapkan rasa syukurnya atas semua prestasi yang diraih Ayu. Hal ini dilihat dari unggahan video YouTube milik RCTI Infotainment.

"Ya syukur alhamdulillah karena masih banyak yang suka, senang dan mendukungnya. Enggak nyangka ayah juga. Subhanallah. Ya Allah," ujar Rozak.

Ayu Ting Ting

 Tak hanya itu kakek dari Bilqis Khumaira Rozak ini mengaku tak menyangka sang anak bisa mendapat nominasi itu, bahkan ia mengenang masa-masa perjuangan karier seorang Ayu Ting Ting yang tak semudah orang lihat. Biduan 27 tahun ini memang merintis karier-nya dari nol bahkan sebelum ia setenar sekarang Ayu pernah hidup susah.

Sebagai seorang ayah, Rozak akan selalu mendukung serta mendoakan setiap langkah yang diambil oleh buah hatinya. Ia juga ingin Ayu selalu sukses dan selalu bahagia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit