Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Beri Kejutan Lewat Single Terbaru

img_title
Lesti D'Academy

JagoDangdut – Lesti Kejora baru-baru ini meluncurkan lagu yang bernuansa Pop. Menurut Dede sapaan akrabnya, lagu tersebut tercipta atas kemauannya sendiri.

Lagu bergenre pop itu berjudul 'Ada Cerita', namun tanpa harus menghilangkan dangdut yang sudah melekat dalam dirinya.

Dede menyebut dalam lagu bernuansa pop itu membutuhkan adaptasi dalam mengurangi cengkok yang sudah menjadi kebiasaannya ketika bernyanyi.

"Kalau lagu Dede yang baru ini, lebih ke adaptasinya agak lumayan yah. Mengurang-ngurangin cengkoknya agak lumayan proses, karena tadinya kan mau dibikin pop banget cuma akhirnya agak sedikit itu aja masih dibilang kekentelan sebenernya. Tapi alhamdulillah sih lancar," tutur Lesti

Jebolan kompetisi dangdut D'Academy itu pun menyebutkan alasan merilis single Ada Cerita.

"Motivasi dari lagu ini yang buat Dede semangat buat rilis lagu ini, ya itu karena lagu ini lain dari lagu-lagu Dede sebelumnya. Karena ini bener-bener pure pop banget, dangdutnya itu tipis banget," ungkap Lesti

Dari lagu terbarunya itu, Lesti berharap agar tujuannya menggaet kaum millenial tercapai, bukan hanya penggemar dangdut saja.

"Mudah-mudahan ya bisa diterima oleh kalangan millenial, maksudnya bukan hanya kalangan-kalangan dangdut saja. Itu sih marketnya Dede pengennya kesitu," ucapnya.

(Gobang Mahardhika) 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit