Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Tantang Uya Kuya Punya Jam Tangan KW

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Setelah ditantang presenter dan pesulap Uya Kuya untuk mengecek saldo yang ada di rekening Barbie Kumalasari, kini istri dari Galih Ginanjar ini rupanya ingin balas dendam untuk menantang ayah 2 anak itu. Sebelumnya, Uya Kuya memang disebut sangat gemar mengoleksi jam tangan branded dan mewah, tak tanggung-tanggung bahkan suami dari Astrid ini sempat pernah menjual mobilnya untuk membeli sebuah jam tangan.

Kali ini Kumalasari ingin menantang Uya Kuya untuk mengecek semua jam tangannya. Bahkan pemeran bi Ijah di Bidadari ini yakin jika salah satu dari sekian banyak koleksi jam tangan Uya ada yang tidak original alias KW. Kumala juga mengatakan dalam beberapa waktu kedepan akan membuat Uya mengaku dan berterus terang dengan keaslian semua koleksi jam tangan ayah dari Cinta Kuya ini.

Barbie Kumalasari

“Gue bakal challenge papi Uya, dia kan hobinya koleksi jam tangan. Kalau menurut gue sih, jam tangan dia ada yang KW juga," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Hal ini dilakukan oleh wanita 37 tahun ini, lantaran ia geram sering menjadi bahan sasaran bully-an daei Uya Kuya. Karena geram, akhirnya Kumalasari memberikan tantangan itu.

"Selama ini gue penasaran dia kan suka julid juga kan gue bakal tantang papi Uya," kata Kumala.

"Apakah dia (Uya) selama ini jam tangannya ada yang KW gak, tungguin aja," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit