Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Via Vallen Kembali Sabet Penghargaan Social Media Awards 2019

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya kembali berhasil meraih penghargaan Social Media Awards 2019. Sebelumnya tahun 2018 lalu Via mendapatkan penghargaan yang sama.

Lewat akun Instagram miliknya, Via Vallen mengucapkan terima kasih banyak untuk Social Media Awards 2019 dan teman-teman Vyanisty yang selalu terus mendukungnya.

Via Vallen meraih penghargaan Social Media Awards 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita, Prominent Figure With Positive Sentiment in Social Media. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing, di Hotel Mulia, Jakarta.

Baca juga: Viral, Seorang Wanita Asyik Berjoget di Dalam Kereta Ramai Penumpang

Via Vallen cover Black Pink

"Alhamdulillahh Thankyouuu social media awards 2019, Thankyou temen2 vyanisty atas supportnya selama inii ♥️ Sukses selalu buat @majalah_marketing @dunia.marketing dan terimakasih untuk yang kedua kalinya ♥️," tulis Via dalam unggahan videonya.

Seperti yang kita ketahui, Via Vallen termasuk penyanyi dangdut yang memiliki jumlah penggemar terbanyak. Bahkan kini followers Instagram Via sudah lebih dari 19juta. Jumlah ini bisa dibilang cukup banyak, ia masih kalah dengan jumlah followers yang dimiliki Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit