Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Kehilangan Rp235 juta di Brankas Hotel London

img_title
Iis Dahlia bersama keluarga.

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Iis Dahlia menyita perhatian publik. Lantaran, dirinya mengalami kejadian yang kurang mengenakkan saat menginap di salah satu hotel bintang lima di London, Inggris. Ibu dari 2 anak ini mengaku kehilangan uang sebesar Rp235 juta yang ia simpan di dalam brankas kamar hotelnya.

Biduan asal Indramayu ini juga sangat yakin bahwa yang mengambil uangnya dengan jumlah banyak itu adalah petugas hotel uang bertugas membersihkan kamarnya.

"Ini sure banget itu pasti housekeeping, si cleaning servis yang ngebersihin kamar aku," ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober 2019.

Mengetahui hal tersebut, Iis tak hanya berdiam diri. Dia langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak keamanan hingga meminta bertemu dengan sang manajer. Namun sayangnya karena sudah waktunya pulang, Iis hanya bisa melapor pada pihak keamanan.

Iis Dahlia

"Oke nanti kita investigasi mereka karena mereka udah pulang katannya," kara Iis menirukan perkataan dari pihak keamanan hotel.

Akhirnya Iis serta keluarganya menunggu kabar dari pihak hotel karena harus pergi keluar kota dan baru pulang jam 12.00 malam waktu setempat. Namun saat itu belum ada kabar dari pihak hotel hingga keesokan harinya. Iis tak bisa menemui sang manajer karena sudah pulang. Bahkan Iis sampai meminta bantuan Kedutaan besar Indonesia yang ada disana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit