Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Sebut Atta Halilintar, YouTuber yang Melecehkannya

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini DJ serta biduan Bebby Fey tengah membuat penasaran publik, lantaran ia menyebutkan ada seorang YouTuber terkenal yang melecehkan dirinya. Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya siapa sosok dari YouTuber tersebut. Setelah lama dirahasiakan, akhirnya Bebby mengungkap siapa nama YouTuber yang merugikannya.

Bebby mengaku dirinya membeberkan hal ini karena ingin permasalahannya segera berakhir. Tak perlu berlama-lama Bebby akhirnya menyebutkan bahwa sang YouTuber itu adalah Atta Halilintar. Hal ini terlihat dari unggahan video dari cumicumi.com saat Bebby melakukan press confrence.

"Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," ujar Bebby.

Bebby Fey

Kali ini Bebby menegaskan bahwa dirinya mengatkan ini bukan semata-mata tanpa alasan. Bebby berharap bahwa tak akan ada lagi wanita yang menjadi korban pelecehan seperti dirinya. Bahkan Bebby mengtakan bahwa dirinya tidak panjat sosial atau pansos lewat masalah ini.

“Apa yang saya alami adalah berita benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu bohong lagi. Saya harap wanita-wanita yang ada di Indonesia ini yang pernah jadi korban dia yang saya enggak tahu siapa. Tapi saya berharap saya menjadi ikon yang berani menguak cerita ini,” tutur Bebby.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit