Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Berseteru, Bebby Fey Sebut Dinar Candy Mancing Masalah

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bermasalah dengan seorang YouTuber terkenal, kini Bebby kembali mempunyai masalah dengan orang lain, yakni seorang DJ, Dinar Candy. Bebby terlihat geram dengan perlakuan serta sindiran DJ yang baru terjun ke dunia entertaiment ini.

Hal ini terlihat dari unggahan Bebby di Instagram miliknya. Bebby mengunggah cuplikan video sindiran dari Dinar Candy dalam sebuah acara televisi. Bahkan Bebby terlihat geram dan menuliskan caption serta menanyakan mengapa DJ itu memancing masalah dengannya.

"Pagi-pagi ini DJ caper pancing masalah rupanya. Gue enggak pernah cari masalah sama loe, enggak pernah deket sama loe, tapi loe usik gue! Seakan loe tau gue seperti apa, gue udah sabar-sabarin ya kali ini gue enggak bisa tinggal diem, loe fitnah gue abis kesana kemari, padahal tidak ada sangkut pautnya sama loe. Loe yang ada jadi boomerang buat lo sendiri. Gue enggak terima!!," tulis Bebby.

Bebby Fey

Bahkan Bebby juga masih menulis panjang ocehan-ocehannya yang ditunjukan kepada Dinar Candy di postingan Instagramnya itu. Dan unggahan Bebby langsung dibanjiri komentar warganet, bukannya di kasihani, Bebby malah di sebut pansos oleh warganet dan rekan sesama artisnya.

"Kasihan ya dijatuhkan lagi artis-artis yang lain. Tetep kalau aku dukung Dinar Candy enggak ada yang bisa kalahin Dj internasional yang baik hati super," tulis Clara Duo Semangka.

"Emang fakta pansos kan," kata warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit