Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Somasi Diabaikan, Bebby Fey Ungkap Nama YouTuber Rabu Depan

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini permasalahan penyanyi dangdut, DJ Bebby Fey dengan YouTuber terkenal semakin memanas. Meski sebelumnya Bebby belum menyebutkan siapa nama sang YouTuber, lantaran ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Namun hingga kini belum ada itikad baik dari sang YouTuber. Karena sudah menunggu terlalu lama kini Bebby akan mengambil langkah yang lebih berani. Rencananya jika tidak ada tanggapan dari somasi yang dikirim ke sang YouTuber, Bebby akan menyebutkan nama siapa sosok yang dianggap melecehkannya.

"Ya kita sudah kirim somasi dan sudah di terima sama pihak mereka dan sudah di terima sama karyawannya tanggal 18 September hari Rabu, dan kita tunggu sampai Rabu depan kalau misalnya tidak ada itikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup tutupi,” ujar Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 September 2019.

 

Atta Halilintar

Tak hanya itu Bebby juga meminta sang konten kreator YouTube itu mendatangi dirinya sebelum hari Rabu minggu depan. Bahkan Bebby berharap masalah ini segera selesai secara kekeluargaan.

"Kalau misalnya dari pihak sana tidak ada itikad baik kita buka. Tapi kalau sebelum hari Rabu dia ada datang ke tempat aku kita ngobrol ya kita bisa selesaikan secara kekeluargaan," jelas Bebby. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit