Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

OM PMR Siap Goyang I See Fest 2019

img_title
OM PMR
Sumber :

JagoDangdut – Orkes Musik Pengantar Minum Racun atau yang dikenal OM PMR akan unjuk gigi di ajang, Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019. Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Ajang I see Fest 2019 digelar di Gelora Bung Karno (GBK) mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019. Meliputi Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road ini siap menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.

I SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Ajang I see Fest
“Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi public untuk dapat menikmati ruang
outdoor,” papar Ernst. Salah satu wahana yang menarik yakni Avenue of the World. Di area ini terdapat pavilion dari beberapa negara yang mengekpos budaya, heritage, dan destinasi populer di sana. Akan ada 250 booth tenant yang tampil dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing sesuai temanya.

Selain OM PMR,  panggung musik I SEE FEST juga diramaikan Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko pantera, dan Jason Ranti dan masih banyak lagi.

Ajang I see Feet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit