Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Ayu Ting Ting Enggan Rayakan Ulang Tahun Bilqis

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Ayu Ting Ting baru saja tiba dari liburan singkatnya ke Labuan Bajo. Ia mengajak keluarga serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak untuk menikmati alam yang sangat indah di Indonesia. Setelah itu tak berlangsung lama Bilqis akan berulang tahun. Namun di ulang tahunnya saat ini Ayu memilih untuk tidak merayakannya secara besar-besaran.

Tak hanya tidak melangsungkan pesta ulang tahun, pelantun lagu Sambalado ini pun mengaku tak akan mengajak anaknya pergi berlibur di hari ulang tahunnya. Ayu hanya ingin berkumpul bersama keluarga dalam momen ulang tahun ke-6 Bilqis.

"Enggak (liburan), kali ini Bilqis ulang tahun kita enggak kemana-mana kayaknya di rumah saja bareng sama keluarga," ujar Ayu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tak merayakan ulang tahun Bilqis rupanya mantan kekasih Shaheer ini memiliki pertimbangan sendiri. Ayu ingin merasakan suasana berbeda dan agar tidak boros serta uangnya bisa ditabungkan untuk pergi berlibur kembali. Meskipun tak merayakan pesta ulang tahunnya, Ayu telah menyiapkan kado istimewa untuk sang putri.

"Karena keseringan dirayakan tiap tahun boros, mending tabung saja duitnya kalau udah banyak lagi pergi lagi Kalau anak kecil mah permintaannya standar maksudnya masih yang gitu-gitu aja kayak dia pengennya boneka atau mainan, itu sih palingan," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit