Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Cari Generasi Dangdut, Cita Citata Bikin Manajemen Artis

img_title
Cita Citata Bikin Manajemen
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cita Citata bikin gebrakan baru di industri musik dangdut. Cita Citata merilis manajemen artis baru, Chorus.co.id. Ini sebuah karier baru bagi Cita.

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Oke sebetulnya Cita bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita.

Cita melihat potensi besar pada artis-artisnya.

Cita Citata

Tapi apa pun itu tidak melihat dari sisi bakat dan musikalitasnya sendiri. Nah orang-orang di sini adalah lokal hero Cita yang menurut Cita mampu dan mereka penyanyi profesional yang bisa jadi bintang," ucapnya.

Cita mengaku menggarap manajemen baru ini menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi kariernya.


Iya pertama kali. Dan pengalaman baru, pelajaran baru. Cita juga banyak masih belajar dari mereka. Mereka juga jadi inspirasi buat Cita mengapa Cita membuat manajemen artis dan label ini sendiri," ujar pelantun Goyang Dumang ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit