Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina: Nyinyiran Netizen Aku Anggap Sebagai Doa

img_title
Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

 JagoDangdut – Biduan dangdut Fitri Carlina mendapatkan "nyinyiran" dalam salah satu program talkshow televisi swasta. Hal tersebut dijadikannya doa dalam status yang ditulis dalam Instagram pribadinya Rabu, 13 Maret 2019.

Sebelumnya, pelantun lagu "Anti Galau" itu telah menikah dengan Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai Pilot pada 9 Desember 2014 lalu di kampung halamannya Desa Sumberwadeng, Banyuwangi, Jawa Timur. Namun dalam pernikahannya yang hampir menginjak usia lima tahun, pasangan itu belum dikaruniai momongan.

 Sementara status dalam unggahan foto bergaya modisnya, pedangdut bernama asli Fitri Dian Puspita itu menunjukan kesabarannya dengan menjadikan semua perkataan baik maupun yang buruk sebuah doa.

 "Nyinyiran 'Netijen' aku anggap sebagai Do'a Baik yang tertunda... Senyumin saja karena sebenarnya kita sodara...????," tulis Fitri Carlina

 Dari tulisannya itu FCLOVERS, sebutan untuk para penggemarnya dan warganet berkomentar soal pengalaman mereka yang cukup lama mendapatkan buah hati, serta ikut mendoakan agar pesohor lagu "Abg Tua" cepat diberikan keturunan oleh sang Khalik.

"Sabar mba sy j tggu smp bs punya anak sampai 6 thn akhirnya saya punya jg," ucap FCLOVERS

 "Semangat mbak @fitricarlina semoga mbak dan saya tahun ini secepatnya di karuniai keturunan oleh Allah SWT Aamiin," tulsi warganet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit