Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dilecehkan YouTuber Terkenal, Bebby Fey : Aku Enggak Halu

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Setelah heboh menjadi perbincangan pendangdut, model seksi Bebby Fey sempat mengaku ditipu dan dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal di negara ini. Bebby terus mengeluarkan bukti-bukti untuk memojokan pria tersebut.

Baru-baru ini Bebby mengunggah bukti-bukti percakapannya dengan sang YouTuber di akun Instagram mikiknya. Dari isi percakapan itu membuat Bebby merasa telah dicampakkan oleh pria tersebut. Bebby juga mengaku bahwa dirinya telah dilecehkan.

"Awalnya kan dekat dari Februari 2019 terus karena aku sudah saling kenal ya percaya aja, tapi setelah itu aku enggak suka karena dia enggak komitmen dia malah bilang enggak ada apa-apa bilang mau menjaga hati seseorang kan kashian cewek aslinya kalau ternyata cowoknya playboy," kata Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Tak hanya itu, Bebby mengatakan bahwa sebenarnya awalnya ia tidak ingin aibnya itu diungkapkan ke publik. Bahkan saat dirinya membeberkan bukti-bukti itu tanpa membocorkan identitas YouTuber tersebut.

"Aku itu awalnya enggak mau, karena itukan aib kita. Aku mau buktiin aku enggak halu dan enggak pansos, kalo aku pansos ya aku pasti tulis nama dia. Aku enggak pernah nyebutin nama atau apapun. Kalau aku keluarin bukti aku blur namanya fotonya, karena aku masih jaga hatinya dia. Enggak apa-apa aku dicap jelek daripada sok baik. Yang penting aku jujur apa adanya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit