Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Beberkan Bukti Chat Mesum dengan Youtuber Terkenal

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Nama DJ, penyanyi dangdut Bebby Fey mendadak menjadi bahan perbincangan publik. Banyak pemberitaan tentang dirinya setelah Bebby membuat pengakuan bahwa dirinya merasa ditipu oleh Youtuber terkenal.

Beberapa waktu lalu Bebby bersama pengacaranya,Yanuar mendatangi Komnas Perempuan, Jakarta. Kedatangannya itu untuk melakukan konsultasi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Hingga saat ini Bebby merasa tak mendapat itikad baik dari Youtuber yang membuatnya merasa dilecehkan. Karena menunggu terlalu lama, akhirnya ia membeberkan bukti pesannya dengan sang Youtuber.

"Barang bukti ! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, enggak punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby.

Postingan Bebby itu pun berisi chat-chat mesum dari sang Youtuber tersebut. Bahkan hingga saat ini belum ada konfrimasi dari sang Youtuber mengenai hal tersebut. Unggahan Bebby itu pun dibanjiri komentar warganet.

"Sabar neng," tulis warganet.

"Itu kok aku lihatnya mau sama mau ya hehe," tulis Clara Duo Semangka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit