Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Syuting FTV Terbaru, Penggemar Setia Menunggu

img_title

JagoDangdut – Jirayut yang merupakan artis dari Thailand kini mulai populer di Indonesia. Namanya terkenal setelah ia mengikuti salah satu acara ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Pria yang memiliki nama lengkap Jirayut Afisan bahkan bisa dikatakan sukses berkarier di Indonesia. Ia berhasil mengeluarkan single perdananya yang berjudul Jambret Cinta.

Setelah sukses dengan keliling ke beberapa daerah di Indonesia lewat aksi panggungnya, Jirayut kini melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang film FTV. Meski belum tayang karena masih dalam proses syuting, Jirayut terlihat begitu bahagia.

Baca juga: Sempat Dihapus, Siti Badriah Kembali Pajang Foto Ciuman!

Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto dalam Instagram miliknya, @jirayutdaa4official. Pria yang kini mulai fasih berbahasa Indonesia itu telah mulai menjalani syuting FTV perdananya.

Jirayut.

"Bissmillah lancar kan lah semuanya, Ini keluarga kami ibu Dan adik2 saya hehehe?? Ada yang Sudah gak sabar mau liat ftv Jirayut hehehe ? lanjut shuting day1," tulis Jirayut dalam unggahan foto tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit