Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Duo Semangka Ngamuk Di Instagram, Kenapa?

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu grup dangdut Duo Semangka telah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI memanggilnya lantaran ada laporan dari keresahan masyarakat akibat video Duo Semangka dianggap terlalu Vulgar.

Karena kesal kerap dilaporkan karena kelakuannya, salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa terlihat meluapkan amarahnya kepada warganet di akun sosial media Instagram miliknya pada Senin 2 September 2019. Dalam unggahan itu Clara tampak marah dan heran dengan warganet yang kerap mengomentari dirinya serta sedikit-sedikit melaporkannya kepada KPAI dan KPI.

"Kenapasih netizen pada lebay! Dikit-dikit tag KPAI, KPI, P3H apa sih urusannya? Apasih kesalahannya? Kalian tuh suka banget pada lapor laporin. Kalau kalian aku laporin balik ke polisi yang ada nangis minta maaf. Ah basi!!" tulis Clara.

"Mending mengorbankan harga diri daripada mengorbankan orang lain," sambung Clara di caption unggahannya.

Ungkapan kemarahan Clara itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Rupanya banyak warganet yang terpancing menulis beragam komentar, bahkan ada yang tidak terima oleh pernyataan dari Clara tersebut.

"Nanya apa kesalahannya sehingga dilaporin? coba kedua orang tua anda. Suruh nonton video klip anda, nonton live Instagram anda dan semua platform sosmed anda. Tanya ke beliau, anda kaya gitu salah enggak," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit