Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Siva Aprilia Bikin Gagal Fokus

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama Siva Aprilia kini sudah tak asing lagi. Gadis cantik ini sempat viral karena payudaranya pernah tersenggol pertarung MMA diatas ring tinju. Baru-baru ini Siva kembali muncul dengan membawakan sebuah lagu dangdut dengan tajuk Unch Unch.

Siva juga dikenal karena memiliki paras yang cantik itu membuat dirinya mempunyai banyak penggemar. Bahkan sempat ada penggemarnya yang rela menjual motornya demi menonton aksinya ber-DJ. Tak hanya itu, Siva juga kerap membagikan foto serta videonya ke akun Instagram miliknya. 

 Setiap unggahan Siva ke Instagram selalu menarik perhatian. Yang terbaru Siva tengah membagikan foto dirinya tengah berpose jongkok dengan gaya yang seksi. Ia nampak dalam balutan dres berkombinasi warna putih dan hitam, serta mengenakan sepatu heels yang tinggi.

 

“I work hard, i pay my bills, im independent, when you see me, know thats all me, im not kept, i do keeping,” tulis Siva.

Foto itupun dibanjiri komentar dari warganet. Karena posenya yang seksi membuat banyak warganet yang gagal fokus dan menjadi sorotan. 

“Cantik baget,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit