Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiara Bahar Takut Komentar Tentang Pacar Anisa Bahar

img_title
Tiara Bahar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Anisa Bahar kembali menjadi sorotan. Lantaran dirinya dikabarkan tengah memacari seorang berondong. Kali ini sang keponakan Anisa, Tiara Bahar rupanya enggan memberikan komentar terkait isu hubungan asmara sang tante. Bahkan Tiara juga berhari-hati dalam berbica dan takut salah.

"Haduh gimana ya? Aku kurang tahu, no comment aja," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Tiara sebagai keponakannya itu mengaku tidak mau terlalu ikut campur dalam urusan orang dewasa baginya. Namun saat didesak untuk menjawab, Tiara pun membeberkan kedekatan sang tante dan kekasihnya yang sempat dibawa kerumahnya.

"Kayaknya kalau aku liat dari foto-fotonya sempet ke rumah aku sih, di atas akusih, di atas aku umur 30an lah dia," ungkap Tiara.

Diketahui kekasih Anisa adalah seorang berondong yang umurnya jauh dibawahnya. Sejak cerai baru kali ini ibu dari Juwita Bahar ini membeberkan asmaranya yang berasal dari Kalimantan ini ke publik. Tiara juga mengaku dirinya mendukung dengan hubungan sang tante.

Ya mungkin, aku juga kurang tau ya udah single apa belum. Kalau single menurut aku ya udahlah mungkin bahagianya dia di situ kan, ya udah terserah aja sih," tutur Anisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit