Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Siap Pamer Rambut Baru, Suka Gak?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata baru-baru ini memamerkan gaya rambut barunya, lebih pendek dari sebelumnya. Namun masih tetap terlihat cantik.

Dalam status unggahan fotonya di Instagram Selasa 12 Maret 2019, pelantun lagu Goyang Dumang itu menuliskan, jika ukuran panjang rambut Cita kini mengikuti postur tubuhnya.

"bukan cuma ukuran badanku yang pendek tapi rambut juga udah mulai suka pendek .. kira2 bertahan berapa lama ya? ?," ketik Cita Citata

Masih tetap cantik, hal ini ternyata dibenarkan oleh beberapa warganet dari beberapa status di dalamnya. Bahkan ada yang menggoda penyanyi mungil itu.

"@cita_citata Gak pa" itu semua pendek,yang penting cinta kita panjang ???," gombal netizen

"Cakepan pendek rambutnya teh ??? @cita_citata," ujar warganet

Namun, juga ada komentar penggemarnya yang kurang setuju dengan gaya rambutnya saat ini. "pnjng lbh anggun neng,lbh cantik," ungkap penggemar Citata

Sementara penyanyi bernama lengkap Cita Rahayu itu memberikan pertanyaan yang dilontarkannya untuk para penggemar dan warganet mengenai gaya rambutnya yang baru.
 
"Rambut pendek = cepet kering, engga ribet yang paling penting kalo mau kondangan dan gak pake lama . . ? setuju," ketik Cita Citata sambil memberikan polling yes or no.

(Gobang Mahardhika)


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit