Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Bocorkan Kontestan Jagoannya di KDI 2019

img_title
Keseruan ajang KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat musik dangdut MNC TV kembali mencari kontestan-kontestan berbakat dan terbaik. Acara itu Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Ruben Onsu dipercaya menjadi pembawa acara dalam ajang ini.

Sebagai pembawa acara, Ruben mengaku tidak boleh berpihak pada salah satu kontestan. Dia harus adil. Bahkan ia mengatakan bahwa semua kontestan KDI 2019 itu sudah dipilih yang terbaik.

“Engga saya kan enggak boleh berpihak, jadi semuanya kontestan KDI itu jago-jago, keren-keren, dan bagus-bagus,” ujar Ruben saat ditemui di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Namun suami dari Sarwendah ini mengaku tak membantah jika ia memiliki jagoan tersendiri di ajang KDI ini. Namun ia sadar dirinya harus profesional tidak boleh memihak pada salah satu kontestan. Ruben takut jika dirinya berpihak kesalah satu kontestan, nanti bakal ada kontestan yang iri dan tidak adil.

“Kalau saya jadi presenter jadi enggak boleh menyebutkan nama. Dalam hati sih pasti ada, tapi kembali lagi enggak boleh nyebutin nama. Itu namanya berpihak, saya pun kalau jadi kontestan pun saya tidak mau menyebutkan satu nama nanti kontestan lain mendengar atau nonton nanti kesannya saya berpihak gitu. Eh enggak tahu nya pas saya suka itu. Eh ternyara memang juaranya ntar disangkanya ada apa-apa gitu,” tutur Ruben.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit