Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Janji Duo Semangka Usai Dipanggil KPAI

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Usai dipanggil KPAI, Duo Semangka yang digawangi Clara Gopa dan Variola May lebih berhati-hati dalam mengelolah sosial media. Video mereka yang beredar di YouTube tuai kritik.

Bahkan sang manajer, Sony Bule mewakili Duo Semangka meminta maaf kepada pihak KPAI atas panggilan yang ditujukan kepada artisnya. Sony mengaku dengan adanya panggilan itu agar membuat penampilannya lebih positif dan bisa memperbaiki sikapnya.

"Saya selaku manajer Duo Semangka berterima kasih atas perhatian tulus dalam arti untuk mengubah beberapa cara yang dilakukan oleh adik-adik saya," kata Sony saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Bahkan semua pihak yang terlibat dalam grup Duo Semangka ini berkomitmen tidak membuat konten vulgar lagi. Alasannya tidak baik bagi generasi muda Tanah Air. 

"Saya dan Duo Semangka sudah ada komitmen yang disetujui dan kami bersama-sama karena dari konten tersebut mungkin kurang baik dan bagus bagi generasi atau anak-anak di Indonesia," ujar Sony.

Tak hanya sang manajer, Clara dan Vanya mengatakan akan mengambil hikmah dari kejadian itu. Sebagai publik figur mereka menyadari setiap penampilannya itu sekarang akan menjadi sorotan publik. Bahkan mereka berkomitmen akan lebih berhati-hati dalam bermain sosial media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit