Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Duo Semangka Budgetkan Rp 10 Juta Perbulan untuk Bagian Tubuh Ini

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut –  Baru-baru ini grup biduan dangdut Duo Semangka menjadi perbincangan publik lantaran video yang diunggah di akun YouTube viral. Lantaran viral itu, mereka ditegur oleh KPAI karena dianggap melanggar asas kesusilaan.

Grup yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May ini memang terkenal dengan goyangan mantul-mantul miliknya. Goyangan ini menonjolkan bagian sensitif yaitu buah dada. Siapa sangka aset yang satu ini diakui oleh Duo Semangka adalah sumber rezeki baginya. Mereka mengaku bahwa asetnya itu asli dan alami, bahkan Clara dan Variola mengaku berat membawanya.

“Alhamdulillah asli, kita enggak mungkin sepede itu kalau enggak asli. Bawa beban sih (buah dadanya), tadi aja naik kesini bawa beban banget mas naik tangga ke lantai 3 ini, berat banget apalagi goyang ya,” ujar Clara saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Namun dibalik itu semua bukan hal yang mudah memiliki aset sebesar itu. Bahkan Duo Semangka pun mengakui ada perawatan khusus untuk menjaga kecantikan dan kesehatan asetnya itu agar tetap bisa mereka andalkan.

“Ada pasti, ya yang alami ya lebih ke treatment saja ya, sama ke olahraga saja dan pola makan, kita juga melakukan totok. Natural saja alami saja perawatannya. Untuk suntik-suntik (silikon) enggak,” kata Variola.

 Tak hanya itu bukan hal yang mudah merawatnya begitu saja, Duo Semangka juga harus menyiapkan budget sekitar Rp 10 juta perbulan untuk merawat asetnya ini. Bahkan mereka juga mengansuransikan payudaranya hingga mencapai Rp1 miliar sejak satu tahun yang lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit