Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Semangka Mangkir Dari Panggilan KPAI

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu grup musik dangdut Duo Semangka mendapat surat panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran video mereka yang dianggap vulgar dan dapat merusak generasi penerus bangsa. Dalam surat panggilan itu personel Duo Semangka Clara Gopa dan Vhanya Kiara dipanggil datang ke KPAI tanggal 19 Agustus 2019.

Namun panggilan itu rupanya tak dihadiri oleh kedua personel Duo Semangka ini. Mengenai hal itu Clara dan Vhanya mengklarifikasi tak kehadirannya itu bukan karena mangkir hanya saja mereka mengaku terdapat perubahan tanggal.

"Kita nggak memenuhin, cuman diundur. Undangannya, WAnya, udah aku capture. Kita bukannya nggak dateng, cuman diundur," kata Duo Semangka saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Namun saat dikonfirmasi mengenai apa alasan pengunduran waktu panggilan itu, Clara dan Vhanya mengaku tak mengetahui pasti pihak KPAI mengundurkan waktu untuknya. Mereka juga mengakui dengan adanya panggilan ini berarti ada kesalahan yang telah mereka buat.

"Nggak tau sih katanya pimpinannya nggak bisa Pasti punya kesalahan sih, cuman kita kan bakalan tau banget (alasan pemanggilan) sih besok, bakalan ketemu langsung dengan KPAI kita bakal sharing apa yang harus kita rubah," kata keduanya.

Menariknya, pelantun lagu Mantul-mantul ini mengatakan bahwa mereka bersedia jika diharuskan untuk tampil lebih tertutup disosial medianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit