Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Trio Macan Saat Bertemu Pria Tampan

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Kompak, hal itu menjadi salah satu kunci agar sebuah grup vokal tetap solid. Salah satunya adalah girlband dangdut Trio Macan.

Kekompakkan Trio Macan jelas terlihat, ketika mereka menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan netizen saat menyambangi markas JagoDangdut.com Selasa 5 Maret 2019 lalu.

Salah satu pertanyaan netizen untuk Chacha, Dara, dan, Lia adalah, Pernah enggak sih digenitin sama cowok? Paling parah diapain?

Namun dengan cepat Chacha menjawab, jika mereka justru senang jika ada lelaki yang genit terhadap ketiga wanita cantik dan single itu. Sementara Lia membenarkan pernyataan tersebut.

"Bukan digenitin sama cowok, tapi Trio Macannya yang genit sama cowok. Kalau misalkan kita lagi off air atau ada acara lah ya. Ada salah satu di panggung itu yang ganteng, atau yang paling bening lah. Kita langsung bilang 'Lollypop' karena manis ya, panggilannya 'Lollypop' gitu," jelas Lia

Lia menambahkan, walaupun hanya ada salah satu dari mereka yang melihat pertama kali, namun  ketiga wanita Manis dan Cantik (Macan) itu saling berbagi informasi dan bersaing secara sehat untuk mendapatkan 'Lollypop' yang akan menjadi target incaran.

"Seumpanya nih siapa yang melihat, oh yasudah, tiga-tiganya ini beraksi. Nanti siapa yang sekiranya dapat, nah yang dua mundur. Jadi saling support," tutur Lia

Dari pernyataan tersebut Dara mengaku, selama lima tahun bersaing dengan kedua sohibnya, dirinya belum pernah mendapatkan 'Lollypop' sekalipun.

"Tapi maaf maaf, lima tahun Dara enggak pernah dapet," ungkap Dara.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit