Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betrand Peto Bikin KDI 2019 Banjir Air Mata!

img_title
Betrand Peto dan Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 jadi pusat perhatian. Selain karena penampilan para kontestan, kelucuan para host serta juri juga menjadi yang ditunggu penonton. Namun, ada yang menarik pada Babak Wild Card, 19 Agustus 2019. Sosok Betrand Peto yang saat itu jadi bintang tamu memiliki daya tarik luar biasa.

Anak yang duduk di kelas 1 SMP ini memang sedang viral. Sebelumnya, video Peto sedang menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' sukses menyita perhatian jutaan pasang mata. Menariknya, ketika diundang di acara Brownis, Trans Tv Ruben Onsu mengaku jatuh hati pada Peto. Ia pun memutuskan untuk menjadi orang tua asuh Peto yang membantunya meniti karier.

Hadir di panggung KDI 2019 Peto menyanyikan beberapa lagu, salah satunya lagu yang membuatnya dikenal banyak orang, 'Titip Rindu Buat Ayah'. Saat melantunkan lagu tersebut, Peto berhasil membuat semua penonton banjir air mata. Mereka dibuat terharu dengan karakter vokal Peto dan penghayatannya dalam bernyanyi. Tampak, kontestan KDI, Riza tak mampu membendung air matanya.

Ditenangkan oleh Putri, Riza pun terus menangis selama Peto bernyanyi. Kontestan lainnya juga terbawa perasaan mengingat sosok ayah. Suci pun tertangkap kamera sedang menghapus air matanya.

Saat Peto bernyanyi, Ruben juga menemani anak angkatnya itu. Ruben semakin tak kuasa menahan air mata ketika turut ditampilkan foto kenangan dirinya dengan sang ayah. Ia langsung memeluk Peto. Pemandangan semakin bikin tersentuh karena Peto mengelap air mata Ruben dan memeluknya.

Baca juga: Views 'Lagi Syantik' Sundul 'Umbrella' Rihanna! Apa Kata Siti Badriah?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit