Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Puas Dengan Riasan Pernikahannya, Mutia Ayu Ucapkan Ini

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Mutia Ayu tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya dinikahi oleh musisi asal Ambon, Glenn Fredly. Keduanya menikah pada Senin 19 Agustus 2019 kemarin di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan.

Pernikahan itu berlangsung secara tertutup dan bertema garden party. Menariknya Glenn memakai busana casual kemeja seperti saat dirinya tengah manggung, sedangkan Mutia tampil cantik dengan gaun putih serta dirias oleh make up artist Andruw Spun.

Hingga saat ini baik Glenn maupun Mutia belum melontar kan kata-kata apapun untuk mengkonfrimasi pernikahannya. Baru-baru ini menjadi sorotan saat Mutia mengucapkan sepatah kata setelah momen tersebut. Mutia berterimakasih pada periasnya yang mengunggah fotonya setelah dirias di Instagram Andruw.

 "Makeup flawless si cantik @mutia_ayuu," tulis Andruw.

 Tak lama kemudian Mutia pun menjawab unggahan foto Andruw dengan sepatah katah ucapan terimakasih karena telah dirias dengan flawless dan tampil cantik diacara pernikahannya.

“(Emoticon love) Makasih kaka," balas Mutia.

Tak hanya itu, unggahan Andruw pun banjir komentar dari warganet, tak sedikit dari merek yang memuji kecantikan Mutia setelah dirias.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit