Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Tertutup

img_title
Glenn Fredly Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan pernikahan Glenn Fredly dengan pendangdut Mutia Ayu pada Senin 19 Agustus 2019. Sore melakukan pemberkatan di Gereja, pada malam hari keduanya menggelar resepsi pernikahannya secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekatnya saja.

Hal itu disampaikan oleh adik kandung Glenn, Mosses yang mengatakan digelarnya acara itu secara tertutup memang keinginan dari sang kakak. Mosses juga mengatakan bahwa kedua mempelai tengah berbahagia atas pernikahannya.

Bahagialah, pasti tentu bahagia, ya memang dilakukan secara tertutup itu bung Glenn yang minta. Enggak banyak ya, karena emang privasi jadi nggak terlalu banyak," ujar Mosses.

Pernikahan Glenn dan Mutia memang terkesan mendadak dari perencanaan hingga persiapan dilakukan secara mendadak. Persiapannya hanya berjalan dua bulan lamanya.

"Iya itu juga mendadak persiapannya ya paling dua bulan lah kira-kira," kata Mosses.

Mosses juga mengatakan resepsi pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara tertutup memang kemauan dari sang kakak yang ingin pernikahannya berlangsung sakral.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit