Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Hibur Warga Depok, Warganet : Japok Dilawan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting kembali menjadi cibiran dan sorotan publik. Baru-baru ini sang ibunda Ayu, Umi Kalsum, kedapatan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video itu memperlihatkan Ayu yang tengah menghibur dan berjoget di wilayahnya Depok.

Dalam video itu, biduan 27 tahun bernyanyi saat merayakan kemerdekaan RI pada Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin.Ayu juga terlihat mengenakan pakaian yang terbuka berwarna hijau dan berjoget ditengah para pria yang berkumpul mengelilingknya.

"Dangdutan yang penting happy lihat @ayutingting92 happy bangat jarang-jarang begini kumpul bersama warga lingkungan Depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 74 MERDEKA  senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat ya nak", tulis Umi Kalsum.

Tak lama kemudian unggahan Umi Kalsum pun dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mencibir serta menyindir pakaian wanita yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini terlalu terbuka saat berada di sekeliling  banyak nya laki-laki tersebut. Bahkan hingga ada yang menyebut Ayu Japok (Janda Depok).

"JAPOK DILAWAN," tulis warganet. 

"Sayang bajunya. Kalau enggak atasan terbuka atau bawahan celana yg mini pendek banget. Sayang lah," sambung warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit