Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibilang Mirip Blackpink, Ini Kata Trio Macan

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Dengan singlenya Ddu-du Ddu-du langsung membuat nama mereka menjadi dikenal oleh penggemarnya di Indonesia.

Blackpink yang bergenre Korean Pop (K-Pop), disebut-sebut mempunyai kesamaan dengan girlband dangdut Indonesia, Trio Macan.

Pernyataan tersebut dilontarkan netizen untuk para personel Trio Macan, Chacha, Lia, dan Dara. Mereka membacakan komentar dari para penggemar di kantor JagoDangdut.com, baru-baru ini.

"Di Korea ada Blackpink, di Indonesia ada Trio Macan," tulis netizen

Dari pernyataan netizen yang menyamakan grup vokalnya dengan girlband asal Negeri Gingseng itu, Dara berharap agar mempunyai rezeki dan ketenaran yang sama dengan Blackpink.

"Mungkin Korea Girlband kalau kita Girldut ala Indonesia. Mudah-mudahan rezekinya nular Blackpink, tenarnya nular Blackpink, dan Indonesia ikut terangkat juga," tutur Dara

Selain itu, Lia juga mempunyai doa serta harapan untuk berkolaborasi dengan girlband fenomenal tersebut.

"Siapa tahu nanti mungkin dari pihak Korea mengetahui Trio Macan, enggak tahunya nanti kita dikolaborasi dengan Blackpink, bisa aja. Kan enggak apa-apa, namanya juga doa," jelas Lia.

(Gobang Mahardika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit