Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Menawan, Ternyata Warganet Suka Nella Kharisma Seperti Ini

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdutNella Kharisma kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling populer. Beberapa lagunya berhasil meledak dan dinikmati banyak orang.

Tidak hanya itu, wanita cantik kelahiran Kediri itu kini memiliki banyak penggemar yang diberi nama Nellalovers. Followers Instagramnya bahkan kini sudah mencapai angka 4,5 juta. Angka ini naik cukup signifikan dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya.

Nella Kharisma yang dikenal lewat lagunya Jaran Goyan juga memiliki akun YouTube resmi Nella Kharisma Official. Jumlah subscribenya kini mencapai 85 ribu lebih.

Baca juga: Lagu Dangdut Koplo Terpopuler dari Via Vallen dan Nella Kharisma

Berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya yang selalu tampil 'mewah', Nella dikenal penyanyi dangdut yang selalu tampil sederhana. Bahkan jarang sekali ia tampil dengan pakaian seksi di atas panggung.

Lihat saja berbagai foto dirinya di Instagram miliknya @nellakharisma, Nella lebih banyak tampil dengan apa adanya, make up yang sederhana. Meski begitu wanita yang memiliki nama lengkap Nella Tri Charisma itu tetap saja terlihat cantik dan menawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit