Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

KDI 2019, Semakin Sengit dan Penuh Kejutan

img_title
KDI 2019

JagoDangdut – Setelah sukses melahirkan banyak penyanyi dangdut, kini Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir di salah satu televisi swasta nasional. Kali ini KDI 2019 memiliki tagline 'Jadilah Bintang' yang sudah tayang dari bulan Juli 2019 lalu.

Seperti sebelum-sebelumnya, KDI 2019 terdiri dari tiga juri ternama antara lain Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Ivan Gunawan. Selain itu acara ini juga dipandu oleh tiga host keren Vega Darmawanti, Ruben Onsu dan Andhika Pratama.

Pada gelaran kali ini, KDI 2019 memiliki banyak kontestan yang berbakat dan memiliki ciri khas masing-masing. Hal inilah yang membuat persaingan semakin sengit.

Baca juga: Dinda Permata Wakili Indonesia di Ajang Kompetisi Asia, Big Stage 2019

Dalam episode perdana saja sudah banyak kejutan, ada tiga kontestan yang harus tereleminasi. Walaupun mereka masih memiliki kesempatan kedua untuk masuk babak wildcard. 

Terdapat satu kontestan yang mendapatkan 4 standing applause sekaligus pada kontes perdana yaitu Anisa dari Tanjung Balai. Anisa menjadi salah satu peserta favorit semua juri pada malam itu.

Peserta dari Garut, Sonia memiliki suara yang indah dan bikin semua merinding, tetapi juri berpandangan lain. Menurutnya cengkoknya aja yang jago.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit