Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pembawa Acara Gosip, Iis Dahlia Dicap Host Nyinyir

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Iis Dahlia kini tengah kebanjiran job. Iis diundang menjadi bintang tamu di acara gosip televisi. Bahkan Iis juga tengah menjadi host atau pembawa acara di salah satu acara gosip di pagi hari.

Menjadi pembawa acara gosip ini, membuat pelantun lagu Payung Hitam ini dicap sebagai Host Nyinyir. Hal itu diutarakan oleh Iis di sebuah video yang diunggah di akun YouTube yang dipandu oleh host Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya.

Atta dan Anwar pun sempat mengatakan bahwa saat ini Iis lebih dikenal sebagai Host Nyinyir dibandingkan penyanyi dangdut.

"Ngomong-ngomong mami Iis Dahlia kan dikenalnya diva penyanyi dangdut Indonesia. Trus sekarang kok banyak yang mencap imej kalau mama Iis ini host nyinyir?" tanya Atta dalam video itu.

Namun Iis membantah tegas pertanyaan Atta itu. Iis mengaku menyanyi tetap menjadi pekerjaan utamanya selain menjadi istri dan seorang ibu.

"Ih, apaan. Gue tetep nyenyong (nyanyi) kali. Nyenyong itu pekerjaan utama. Eh pekerjaan utama gue bininya Satrio Dewandoro," jawab Iis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit