Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rita Sugiarto Berharap KDI 2019 Lahirkan Bintang Dangdut Berkarakter

img_title
Rita Sugiarto

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali menghadirkan bintang-bintang dangdut yang berbakat dan berkualitas. Persaingan para kontestan KDI cukup ketat.

Hal ini tentunya juga menjadi harapan pendangdut Rita Sugiarto yang menginginkan KDI 2019 ini melahirkan bintang dangdut yang berbakat. Sebelumnya Rita sendiri sebagai bintang tamu malam hari ini di acara KDI 2019 ini.

"Saya didatangkan menjadi bintang tamu, jadi belum paham seperti apa para pesertanya.Saya juga penasaran. Saya sih berharap KDI melahirkan bintang dangdut yang keren," ujar Rita saat sitemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Agustus 2019.

Pelantun lagu Hello Dangdut ini juga berharap KDI 2019 ini adalah salah satu ajang dangdut yang menampilkan bintang dangdut yang lebih menarik. Juga memiliki karakter yang kuat.

"Harapan saya, ya sebagai orang dangdut jadi setiap ajang akan melahirkan bintang-bintang, menjadi bintang yang lebih bagus. Harusnya yang lebih keren lah yang punya karakter menarik," tuturnya.

Sebelumnya Rita memang telah tampil indah diatas panggung meriah KDI 2019 bersama Ayu Ting Ting. Penampilan itu sangat menghibur penonton studio serta para juri yang terpukau dengan penampilan Rita yang masih merdu dan tinggi meskipun sudah memasuki usia kepala 5.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit