Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hikam - Annisa Lolos Babak Berikutnya di Panggung KDI 2019

img_title
Ajang KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Babak baru Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 semalam Senin, 12 Agustus 2019 berlangsung dengan meriah. Memasuki episode yang keempat, acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini mengangkat tema 2 lagu. Juga 2 karakter menampilkan 5 kontestan yang tampil memukau pada acara tadi malam. Mereka adalah Sultan (Bangkalan), Bella (Palembang), Anisa (Tanjung Balai), Hikam (Barru), dan Sonia (Garut).

Mereka telah menampilkan performa terbaiknya untuk menghibur seluruh pemirsa setia KDI. Menjadi pembuka dalam penampilan tadi malam, yakni Hikam yang membawakan lagu Kerinduan & Dewa Amor dari Rhoma Irama. Penampilan Hikam cukup baik, meskipun belum mampu menyita perhatian dari para juri.

"Sebenernya masalah kamu cuman kurang fokus saja, nyanyi nya sih udah cukup bagus, coba kamu lebih fokus lagi pasti bisa lebih maksimal", ujar juri Iis Dahlia seusai Hikam tampil.

Selanjutnya, giliran Sonia dari Garut yang membawakan lagu Mimpi Terindah & Pengobat Rindu. Sonia tampil memukau diiringi oleh piano yang ia mainkan. Sonia juga berhasil menyanyikan lagu 2 karakter seperti tema yang diusung tadi malam. Meskipun begitu, Sonia mendapatkan beberapa kritik dari para juri.

Lanjut dengan penampilan dari Sultan asal Bangkalan. Sultan membawakan lagu berjudul Syahdu & Bujangan dari Rhoma Irama. Penampilan Sultan yang memiliki suara yang mirip dengan Rhoma Irama mendapat kritikan dari Ivan Gunawan.

“Menurut saya kamu harus jadi diri sendiri, harus menemukan ciri khas kamu. Jangan terbayang-bayang dengan bang Haji Rhoma. Dengan menemukan ciri khas kamu, saya yakin kamu akan tampil lebih baik kedepannya”, ungkap Ivan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit