Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Mesra di Atas Panggung KDI 2019

img_title
Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Malam ini Senin, 12 Agustus 2019 akan tampil ke 5 kontestan dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Yaitu Sonia (Garut), Hikam (Barru), Anisa (Tanjung Balai), Sultan (Bangkalan), dan Bella (Palembang). Malam ini pun akan menjadi penentuan siapa 3 peserta yang akan tersenggol dari panggung KDI 2019.

Penampilan pertama adalah Hikam, ditengah penampilannya, terlihat juri Ivan Gunawan dan Ayu Ting-Ting bermesraan diatas panggung. Awalnya Ruben Onsu bercandaan bermain drum dipundak Ivan tak lama. Igun sapaanya memanggil wanita idamannya, Ayu Ting Ting untuk memukul perutnya dan seakan menjadi gendang.

"Sini Yuk mainin gendang diperut mas," ujar Igun saat berada di atas panggung KDI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Agustus 2019.

Setalah itu Ayu terlihat berjalan menuju arah Igun, dan memegang perutnya serta memainkannya layaknya gendang. Hal ini sontak menjadi perhatian penonton dan para juri lainnya yang ikut bersorak dengan tingkah keduanya.

Setelah keduanya bermesraan terlihat Andhika Pratama datang menganggu keduanya, dan memegang tangan Igun untuk meniupnya seolah menjadi seruling.

"Kalau Ayu ikhlas gue mau mukulin terus juga, Abis acara ini kayaknya gue nyewain alat musik lengkap," kata Igun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit