Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun Devano, Iis Dahlia Hadiahkan Mobil Mercy

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut – Putra bungsu penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra pada 23 September 2019 mendatang akan memasuki usia ke 17. Tentunya Devano ingin ulang tahunnya kali ini

Sebagai ibunda tentunya Iis telah menyiapkan kado istimewa untuk putranya itu. Tak tanggung-tanggung ia membelikan mobil mewah, yakni mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG 2019 warna abu-abu berharga sekitar Rp 800 jutaan dengan mesin 1595 cc serta transmisi autoatic, mobil ini dipilih Iis untuk Devano.

Hal ini dilihat dari unggahan Insta Story miliknya beberapa waktu yang lalu, mengenaik hal ini pelantun lagu Payung Hitam ini mengklarifikasi alasan dirinya membelikan hadiah itu untuk anak tercintanya.

“Iya, dikadoin sekarang karena di tanggal ulang tahun dia kami harus mengantarkan kakaknya kuliah di Inggris. Jadi, bapaknya dulu beliin mobil tapi enggak nyaman, gitu lho, ya sudah ditukar. Dalam rangka dia sudah 17 tahun,” kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Devano bahkan turut serta langsung datang ke showroon dan memilih mobil yang akan dibelikan oleh orang tuannya itu. Sebelumnya Devano bingun memilih namun akhirnya jatuh hati dengan mobil Mercedes Benz itu.

"Kalau ganti mobil 'kan memang kita tanya dianya maunya apa. Menyesuaikan kantong juga. Dia sebenarnya inginnya mobil kecil. Karena kalau yang kemarin itu mobilnya gede, kalau lagi macet sakit gitu, karena enggak nyaman, Jeep kan kemarin. Kalau sekarang dia inginnya mobil yang kecil," ujar Iis.

Meskipun tergolong dengan mobil dengan harga tinggi, pendangdut 47 tahun ini mengaku memebelikan mobil baru tersebut secara tunai. Bahkan ia tak ingin menambah beban utangnya jika membelinya secara mencicil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit