Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Duet Sama Barbie Kumalasari, Meldi : Pikir-Pikir Dulu Ya

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Artis Barbie Kumalasari belakangan ini heboh diperbincangkan publik.Suaranya dianggap tak enak didengar. Diketahui Kumalasari telah merilis lagu Cinta Sejati. Namun Kumalasari menyanyikan lagu itu menuai kontra dan banyak komentar negatif.

Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa keponakan dari Dewi Perssik, Rosa Meldianti, digadang-gadang akan menjadi teman duet Kumalasari ini. Namun mendengarkan hal tersebut rupanya Meldi tak terlalu menginginkan duet dengan istri Galih Ginanjar ini. Alasannya dirinya tengah sibuk syuting film terbarunya.

"Aduh mikir-mikir dulu deh, Meldi lagi sibuk soalnya mau stripping juga, doain aja, mau ada film juga kalau misalnya duet liat nanti aja," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Kabarnya sebelumnya Meldi sempat menolak tawaran itu dan ia lebih menginginkan duet dengam sang tante, Dewi Persik. Melihat Kumalasari sukses merilis lagu Cinta Sejati Meldi mengaku mensupport terus dan berharap lagunya Kumalasari sukses.

"Kalau Meldi sendiri mensupport selalu, mungkin kak Barbie kan syuting terus, akting ya, dan disini beliau mau nyanyi ya enggak masalah lah, namanya orang belajar kenapa tidak, apa yg harus dikata-katain apapun itu selama masih mau bertahan tidak ada yang enggak mungkin," tutur Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit