Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penerjun Payung RI Diam-diam Kagumi Dangdut

img_title
Penerjun Payung cantik Naila Novaranti kagumi dangdut
Sumber :

JagoDangdut – Musik dangdut dikagumi juga gandrungi siapa saja. Tak hanya orangtua, milenial pun berebut menyukainya.

Musik dangdut seakan tidak ada habisnya. Selalu bermunculan, sosok biduan-biduan baru yang mencuri perhatian publik.

Salah satu yang mengagumi dangdut adalah penerjun payung Indonesia, Naila Novaranti. Naila mengagumi musik dangdut sekarang makin naik daun.

"Makin banyak yang suka, makin inovasi. Musik dangdut banyak yang mengaguminya," ujarnya.



Naila pun tak menapik musik dangdut sebagai media hiburan saat ini di Tanah Air di saat banyak masalah menghampiri negeri ini.

Naila sendiri tengah berada di Taiwan. Sebelumnya, Naila melakukan aksi terjun payung di belahan Eropa dan Timur Tengah.

Naila sempat mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang eksotis indah namun ekstrem untuk ide alternatif pilihan lokasi penerjunan parasutnya.

Dalam melakukan kunjungannya selama empat hari Taiwan, selain jalan-jalan, menikmati kuliner khas taiwan, Naila mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang paling beken disana seperti Taipei Zoo, Yehliu Geopark, Menara 101 Taipei Taiwan sampai pariwisata lampion Pingxi Old Street di Distrik Pingxi. Juga Naila dan pada diaspora sempat menjajal wind tunnel skydive indoor di Taichung Taiwan. Tempat tersebut menyediakan bagu siapa saja yang ingin belajar terbang secara indoor bernama iFly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit