Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicibir Menor, Barbie Kumalasari : Selow

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari selalu menjadi sorotan publik. Seperti ulahnya yang mengatakan dirinya mempunyai rumah mewah yang disewa hinngga cicin berlian 30 karat.

Kini mantan pemeran bi Ijah di Bidadari ini kembali membuat heboh publik, lantaran dirinya kembali terjun ke dunia tarik suara, Kumalasari mengeluarkan single menggandeng KK Band dengan single bertajuk Cinta Sejati.

Video Kumalasari sedang rekaman lagu ini tersebar luas disosial media, lagi-lagi ia mendapat cibiran dan hinaan dari warganet. Selain suaranya yang dikritik, mengetahui hal itu Kumala menanggapinya santai.

"Aku tampil dengan style seperti ini akhirnya jadi perbincangan orang. Coba kalau dandananku standar, belum tentu jadi perbincangan. Jadi ya itu lah, tampil berbeda pasti punya konsekuensinya. Ada yang pro dan ada yang kontra," ujar Barbie.

Hal itu terlihat dari unggahan video yang di posting di Instagram @esge_entertainment. Video tersebut menuai sejumah komentar negatif hingga ada yang menyebut riasan Kumalasari mirip dengan makhluk halus.

"Terlalu menor jadi kayak makhluk halus ih serem," tulis waganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit