Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Nyanyi Bareng Kumalasari dan Lucinta, Meldi: Kenapa Harus Saya?

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Baru-baru ini telah ramai pemberitaan tentang operasi pita suara Rosa Meldianti.Bahkan tak sedikit netizen yang membandingkan suaranya dengan suara Barbie Kumalasari yang belakangan ini tersebar video ia tengah melangsungkan rekaman.

Termasuk pelawak Elly Sugigi yang juga sempat memberikan usul jika Keponakan Dewi Perssik ini untuk menyanyi dan membuat trio dengan Barbie Kumalasari dan Luncinta Luna.

Mendengar hal itu Meldi langsung memberikan tanggapan bahwa dirinya tak terima diusulkan seperti itu. Bahkan Meldi lebih baik membuat trio dengan sang tante dan sepupunya, Lebby.

"Kenapa harus saya, kenapa enggak yang berkomentar seperti itu aja yang dijadiin trio, kenapa harus saya? Kalau saya sendiri ya mau bikin trio kenapa enggak sama tante saya sendiri kenapa enggak sama sepupu saya sendiri, kenapa harus sama orang lain," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustud 2019.

Meskipun banyaknya warganet yang membandingkan suara Meldi dan Kumalasari, malah membuat Meldi tertawa dan memberikan support kepada istri Galih Ginanjar itu supaya lagunya semakin melejit.

"Boleh tiap orang berkomentar, cuman gini loh setiap orang punya ciri khas masing-masing disetiap suaranya. Kita harus menghargai satu sama lain dan mensupport lah misalkan kak Barbie mau nyanyi asal itu positif kenapa tidak gitu ya, ya semogalah semakin melejit lagunya, disini Meldi juga masih belajar jadi sama-sama semangat ya," tutur biduan 23 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit