Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ridho Rhoma Greget Ingin Bikin Label Rekaman Sendiri

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Ridho Roma ternyata sedang belajar mempromosikan lagu dan membuat labelnya musik sendiri.

Selama ini, putra Raja Dangdut itu eksis di belantika musik dangdut dengan menggunakan label musik Falcon Music dan Soneta Record.

"Sekarang karena kita sedang coba untuk mandiri, berdiri sendiri kemarin bikin label sendiri, production sendiri jadi sekarang Sonet 2 dan Ridho Rhoma bener bener dari mulai rekaman bikin vidio, lipsing, mastering, editng dan everything itu lagi bikin sendiri," ungkap Ridho.

Musisik kelahiran 14 April 1989 ini mengaku tidak hanya mencari sisi seni dalam membuat label musiknya. Akan tetapi juga ia mempelajari sisi komersil dalam dunia permusikan yang sedang digelutinya.

"Jadi kaya bener bener pengen belajar gimana sih caranya untuk bisa berkarya sampai berkarya menyampaikan musik tersebut ke para pendengar. Jadi enggak cuma dari sisi seninya aja, juga dari sisi bisnisnya juga ekonominya gitu. Kira kira bagaimana. Itu masih belajar dari situ," jelasnya.

Ridho mengaku sangat tertantang dengan impiannya mendirikan label rekaman sendiri.

"Jadi banyak banget tantangannya tapi justru itu yang bikin seru dan itu yang bikin kita lebih dewasa lagi, lebih bisa lagi menghadapi tantangan itu sendiri," ucapnya.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit