Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Butuh Bodyguard, Trio Macan 'Gulung' Pelaku Pelecehan

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Biduan dangdut kerap mendapatkan perlakuan buruk dari penonton. Pasalnya goyangan hot dengan pakaian yang seksi seakan mengundang para pelaku pelecehan seksual yang mencari kesempatan dalam kesempitan.

Seperti yang dialami grup vokal dangdut Trio Macan. Dara, Lia, dan Cha Cha mengaku pernah mendapat perlakuan buruk dari penonton. Namun dengan keberanian dan mental baja yang dimilikinya, oknum pelaku pelecehan bisa dengan cepat mereka tangani.

"Kalau kayak pelecehan atau apa itu sih pernah," tutur Dara

"tapi enggak sampai yang parah gitu," sambung Chacha

"Kaya, nowel-nowel gitu lah," imbuh Lia

Unek-unek tersebut mereka ungkapkan saat ketiga wanita itu mengunjungi markas jagodangdut.com Pada hari Selasa 5 Maret 2019 lalu yang terletak di Kawasan Industri Pulogadung.

Sementara saat ini, mereka tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu lagi. Bahkan mereka sudah tidak membutuhkan  jasa bodyguard, lantaran mereka sudah bisa membuat babak belur si pelaku pelecehan.  

"Berantem mbak," saut Lia dengan cepat saat tim Jagodangdut.com bertanya soal bagaimana cara mengaatasi hal tersebut.

"Yo dihabisi di TKP," tegas Chacha.

"Kita mah enggak usah pakai bodyguard, karena bodyguardnya sampai bingung sudah kita habisin duluan," sambung Dara.

"Karena kan yang ngerasin kan kita duluan yang ditowel kasarnya, jadi si bodyguard apa manager itu enggak tahu. Tahunya tuh kita berantem dulu, baru 'ada apa, ada apa nih' gitu. Telat tahunya," terang Lia.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit