Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Kirim Ucapan Ulang Tahun Ini Saipul Jamil,Ini Doanya

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Biduan Inul Daratista kedapatan tengah mengucapkan ucapan ulang tahun untuk pendangdut Saipul Jamil. Diketahui tepat tanggal 31 Juli 2019 Saipul berulang tahun yang ke-39.

Namun ironisnya di hari bahagianya Saipul membuat banyak orang yang rindu. Lantaran diulang tahunnya sekarang Saipul masih menjalani hukuman di dalam sel tahanan karena kasus pencabulan yang menjeratnya.

Inul mengunggah foto lawas bersama Saipul yang terlihat bahagia. Dalam foto itu Inul mengucapkan ucapan selamat serta doa yang mengharukan.

“Usia cuma Allah yang punya. Banyak cara menjalani proses kehidupan untuk lebih baik walaupun kadang, prosesmu enggak asyik di mata manusia yang menganggap hidupnya bersih. Tapi jalan hidup kita enggak ada yang tahu bagaimana Allah akan meninggikan derajat seseorang dengan caraNya. Sabar dan ikhlas ya, sayang,” tulis Inul dalam postingannya.

Pelantun lagu Kocok-kocok ini mengaku tak mau melihat sisi buruk. Hal itu sudah menjadi urusan pribadi dari mantan suami Dewi Perssik ini. Menurutnya Saipul masih jadi sosok yang baik-baik saja hingga saat ini tetap menjadi kakak adik untuk selamanya.

“Urusan pribadimu, ya urusanmu sendiri. Bukan urusanku. Dunia ini enggak ada yang sempurna. Banyak manusia yang sok malaikat di dunia ini, biarkan sajalah. Banyak yang menjadi juri atas kesalahan orang lain abaikan saja sayang,” kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit