Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Mau Jadi Solois

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, kini tengah mendekam di penjara atas kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Saat ini rupanya Galih mulai terbiasa menjalankan aktitasnya di balik jeruji besi.

Suami Barbie Kumalasari ini memang lebih produktif melakukan hal-hal baik seperti menciptakan sebuah lagu di dalam penjara. Bahkan Galih mengaku akan menjadi penyanyi usai bebas nanti.

Hal ini diungkap oleh sang istri, Kumalasari, bahwa suaminya akan segera melakukan rekaman album usai bebas nanti. Diketahui sebelumnya Kumala tampak telah membacakan isi surat dari sang suami.

"'InsyaAllah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari'," kata Kumalasari membacakan isi surat itu.

"'Di situ juga, dalam album itu ada Kompol Beny Leobeti yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polisi Indonesia'," sambung Kumala saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 30 Juli 2019.

Galih menjelaskan akan ada tujuh buah lagu yang akan dirilis. Projectnya itu adalah sebagai bentuk syukurnya selama mendekam di rutan Metro Polda Jaya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit