Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cupi Cupita Sebut Pernah Didekati Billy Saputra, Ini Pengakuannya...

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cupi Cupita memang sering menjadi kontroversional. Ia selalu menjadi sorotan publik karena goyangan dan bentuk badannya yang seksi.

Biduan asal Bandung ini memang selalu bisa membuat para laki-laki jatuh hati kepadanya. Bahkan Cupita mengaku bahwa dirinya pernah didekati oleh adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Namun wanita 27 tahun ini tidak pernah mempermasalahkan niat Billy yang sempat mendekati dirinya. Bahkan ia mengatakan bahwa Billy memang kerap mendekati wanita.

"Bang Billy kan kayak pencinta wanita. Setiap melihat cewek yang menurutnya oke, ya dideketin. Wajar cowok begitu," ujar Cupita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Cupita mengaku dirinya pernah mengobrol dengan Billy melalui via chat Instagram. Ia juga mengatakan bahwa Billy tak berbeda dari pria lain yang memiliki naruli saat melihat wanita seksi seperti dirinya.

"Aku sama Bang Billy pernah ngobrol lewat chat dan direct message Instagram. Bang Billy perhatian juga ke aku," ungkap Cupita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit