Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hadiri Pernikahan Sibad, Fitri Carlina Minta Maaf Lewat ini!

img_title
Siti Badriah , Fitri Carlina

JagoDangdut – Kebahagiaan biduan Siti Badriah sedang dirasakan oleh banyak pihak, tak terkecuali kalangan selebriti. Pasalnya, setelah ditinggal nikah oleh mantan kekasih, kini Sibad pun melangsungkan pesta pernikahan. Krisjiana Baharudin menjadi sosok spesial yang berhasil meluluhkan hati pelantun lagu Lagi Syantik ini. Menjalin hubungan kurang lebih 1 tahun, keduanya mantap untuk berumah tangga.

Tepat 25 Juli 2019 telah dilaksanakan akad nikah di kediaman Sibad, Bekasi, Jawa Barat. Kemudian disusul dengan resepsi pernikahan di hari Sabtu, 27 Juli 2019 dengan tema outdoor di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat. Namun, sangat disayangkan, di kedua momen tersebut, rekan Sibad sesama biduan, Fitri Carlina tak dapat hadir. 

Hal tersebut tentunya menyedihkan hati Fitcar. Sebagai bentuk permintaan maaf, Fitcar mengirim karangan bunga atas nama dirinya dan suami, Hendra Sumendap. Unggahan potret karangan bunga di instagram Fitcar disertai juga dengan permintaan maaf dari Fitcar. Tak lupa, Ia selipkan doa untuk pasangan yang sedang berbahagia.

Baca juga: Gelar Resepsi,Intip Yuk Suasananya di Villa Siti Badriah

"Maafkan Mbakmu ini yach Neng sayangkuuu Belum bisa hadir di moment Spesial Pernikahan kamu. Tapi do'a tulusku akan selalu mengiringi perjalanan Biduk Rumah Tangga kamu nantinya.. Love U Forever and Ever Nengku sayang @sitibadriahh," tulis wanita kelahiran 29 Mei 1987 ini.

Ketidakhadiran Fitcar diduga karena pekerjaan. Namun kepeduliannya terhadap Sibad tak akan ada halangan. Karena itu, karangan bunga jadi perwakilan kehadirannya. Postingan Fitcar ini pun langsung banjir beragam komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit