Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Sedih Lihat Kondisi Shakira Saat Ini

img_title
Denada

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi Denada menghadiri pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana di Tapos, Puncak, Jawa Barat, pada Sabtu, 27 Juli 2019. Denada mengatakan resepsi itu berjalan dengan penuh haru dan kebahagiaan. Namun berada dalam suana bahagia di pesta itu, Denada mengaku tetap kepikiran buah hatinya, Shakira Aurum, yang tengah terbaring di rumah sakit Singapura karena leukimia yang diidapnya.

"Sejujurnya badannya di sini, otaknya mah hatinya jiwanya mah di sana, apalagi lagi kayak begini anaknya," kata Denada saat ditemui di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Denada mengaku jiwanya tak tenang meninggalkan jauh anaknya disana. Apalagi saat ini kondisi terbaru Shakira sedang dalam kondisi yang sedang menurun.

"Cuma sekarang ini dia lagi batuk pilek dari bulan Mei, jadi kita juga udah mulai jaga-jaga, karena buat anak-anak yang sedang kemoterapi batuk pilek itu bukan suatu hal yang ringan, satu hal yang harus diperhatikan dan dianggap serius," ungkap Denada.

Wanita 40 tahun ini mengatakan Shakira masih akan melakukan proses kemoterapi sampai 1,5 tahun kedepan. Denada memang sering meninggalkan Shakira di Singapura untuk bolak-balik terbang ke Indonesia melakukan beberapa pekerjaan. Hal ini membuat Denada khawatir dan memantau terus keadaan Shakira dari jauh.

"Kemarin dia pas tes darah terakhir lagi agak turun sebenarnya, tapi saya berusaha melakukan hal-hal lain, saya sering telfon, saya sering video call," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit