Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Akan Jenguk Saipul Jamil Di Ulang Tahunnya ke-39

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Saipul Jamil telah menjalani hukuman di sel tahanan, setelah divonis 5 tahun penjara. Ia terjerat kasus pelecehan seksual sejak Febuari 2016 lalu.

Sebelumnya mantan istrinya, Dewi Perssik, belum pernah menjenguknya saat berada di jeruji besi. Kini akhirnya Depe sapaannya mengaku akan berencana menjenguk mantan suaminya itu di LP Cipinang, Jakarta Timur. Depe akan menjenguk dengan ditemani sang suami, Angga Wijaya.

"Sudah sekian lama kan aku nggak ketemu sama mas Saipul Jamil. Jadi Insyaallah besok aku mau datang sama AA (suaminya) juga, sama tim yang lainnya," ujar Depe, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Biduan asal Jember, Jawa Timur ini mengaku bahwa kedatangannya menjenguk Saipul untuk bersilaturahmi. Selain itu Saipul sendiri lah yang meminta Depe untuk menjenguk dirinya di dalam penjara.

"Mas Saipul juga pernah ngomong ayo dong mi jenguk aku gitu," kata Depe.

Pendangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya ini mengaku selama ini belum sempat menjenguk Saipul, lantaran kondisi almarhum ayahnya yang tak memungkinkan saat sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit