Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Respons Wika Salim Saat Dibilang Lucu Gofar Hilman

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Wika Salim, sedang ramai diperbincangkan publik. Lantaran ia dipuji oleh penyiar radio bernama Gofar Hilman.

Gofar yang sempat berkicau soal Wika dan memuji penampilan pendangdut 27 tahun ini, kicauannya di twitter itu tak disangka ternyata menyedot perhatian warganet.

"Wika Salim lucu juga," tulis Gofar di akun Twitternya.

Melihat hal itu membuat banyak warganet memposting ulang kicauan Gofar di twitter dan memberitahu Wika Salim. Bahkan hingga dibawa ke Instagram, ada warganet yang melakukan hal tersebut seolah berharap pujian Gofar dibalas Wika.

Setelah warganet menyampaikan isi kicauan dari twitter Gofa dan berharap Wika merespon, tak lama kemudian harapan itu terkabul. Akhirnya biduan asal Bogor ini merespons pujian Gofar Hilman.

"Makasih haha," tulis Wika di Insta Story Instagram miliknya.

Hal yang membuat Gofar tertarik pada Wika ialah sosok wanita yang kerap tampil di beberapa acara televisi. Tak hanya bermodalkan suara yang merdu, Wika juga pandai melawak, dan berakting. Bahkan mantan istri Candra Permana ini kerap berakting dalam serial Ftv.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit